cara mengunci aplikasi samsung note 3

Banyak orang takut smartphone mereka lenyap ataupun dicuri serta kita tidak dapat melacak keberadaannya. Jangan takut, dengan aplikasi ini kamu dapat melacak keberadaan HP smartphone kamu, baik keselip kurang ingat meletakkan, ataupun lenyap, ataupun dicuri orang maupun mau nyaman dikala terbawa oleh sahabat serta kita khawatir sahabat tersebut membuka isi smartphone kita.

Salah satu keamanan yang bisa jadi saja dapat kalian jalani merupakan dengan mengunci smartphone android tersebut. Mengunci dengan metode membagikan sandi supaya tidak seluruh orang dapat memakai hp tersebut merupakan metode yang sangat berarti bagi aku.

Sebab dengan mengunci ataupun berikan kata sandi di android hingga informasi berarti yang terdapat didalam hp tersebut hendak senantiasa nyaman.

Tetapi gimana bila hp kalian lenyap? Serta belum membagikan kata sandi pengaman pada hp android kalian?

Tenang… Kalian gak harus takut.

Saat ini kalian dapat menguncinya melalui hp android yang lain, ataupun memakai fitur pc ataupun Komputer. Metode ini bertujuan buat mengamankan hp android kalian kala lenyap, dicuri, ataupun ingin dijahili oleh sahabat sendiri. Untuk mengetahui langkah-langkahnya kamu bisa baca panduan mengunci aplikasi di HP Samsung. Artikelnya udah diulas team Wigatos lengkap.

Gimana metode mengunci smartphone android dari jarak jauh? Ayo amati bimbingan yang hendak Aku bagikan dibawah ini.

Unduh dahulu via HP lain ataupun Komputer aplikasi ANDROID DEVICE MANAGER. Setelah itu silahkan Kalian masuk memakai account Email google yang terdapat di hp android yang mau kalian kunci. Ialah bila hp android kalian memakai gmail A, hingga kalian pula wajib masuk memakai account gmail A.

Nanti hendak nampak tampilan semacam contoh foto dibawah ini. Terdapat 3 opsi yang dapat kalian jalani. Perihal ini umumnya terjalin akibat kesalahan ataupun pula dapat diakibatkan oleh orang yang berupaya buat membuka kunci hp kita yang mereka tidak tahu serta dengan melaksanakan percobaan yang berlebih tanpa dapat terbuka sama sekali. sehingga hp tidak dapat dibuka serta kuncipun terblokir! umumnya buat kembali bisa membuka hp tersebut kita wajib melaksanakan fles terhadap hp/ ponsel tersebut.

Bagaikan data, melaksanakan Factory Reset berarti menghapus seluruh aplikasi yang terinstall serta pula informasi, semacam contact, phonebook, SMS, dll.

Saat sebelum bisa memakai fitur ini Kamu wajib telah mempunyai account Samsung( Samsung Akun). Umumnya pada dikala awal HP Samsung diaktifkan hendak terdapat penawaran buat membuat Samsung Akun. Simak langkah- langkahnya serta aktifkan dengan mengkonfirmasi email konfirmasi yang dikirimkan ke alamat email Kamu. 

Samsung Akun pula dapat terbuat kala Kamu masuk ke Samsung Apps. Samsung Akun hendak ditambahkan pada menu Akun di HP Samsung Kamu. Samsung Akun pula dapat terbuat lewat web Samsung di https:// akun. samsung. com/.

Bila Kamu belum terdaftar ke account Samsung, coba alternatif lain dengan masuk ke https:// www. google. com/ android/ devicemanager memakai account Google Play Kamu.

Kedua, Supaya aplikasi ini dapat dilacak, Kamu butuh mengaktifkan GPS serta mengijinkan pelacakan oleh Samsung. Tidak hanya itu Wi- Fi ataupun Mobile Informasi( Informasi seluler) pula diaktifkan. Pengaktifan 2 fitur ini memanglah hendak sedikit memakan baterai serta pulsa Kamu. Namun, bila dibanding dengan HP Kamu yang lenyap serta tidak ketemu, pastinya jauh lebih berharga.

Layanan dari Samsung ini terdapat di http:// samsungdive. com ataupun http:// findmymobile. samsung. com. Silahkan masuk ke web https://wigatos.com/67-cara-mengunci-aplikasi-di-hp-samsung/ itu dengan memakai account Samsung Kamu. Secara otomatis HP Samsung yang kamu miliki hendak terdaftar di dalam http:// samsungdive. com itu.

Ok, selamat berupaya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Daftar Netflix Dengan Jenius BTPN

Biodata dan Profil Lengkap Anya Geraldine

Cara Mengambil Uang di Alfamart